Hotline : 085267229033
SMS : 0811 746 7003
BBM : 75B396CE
iffah.amalia@gmail.com
ym 2
ym 2

Testimoni Konsumen Distributor LH Care Of Beauty

Stevany – Balikpapan

Cocok bgt obat mukax,bekas2 jerawatku yg parah pun hiang, jd putih. yg crem mmx top bgt, sbunx jg mantab deeh.. klu sdh habis mau pesan lg.

Incoming search terms:

  • testimoni dr pure
  • testimoni cream dr pure
  • testimoni dr pure whitening
  • review cream dr pure
  • testimoni pemakai cream dr pure
  • dr pure testimoni
  • review krim dr pure
  • testi cream dr pure
  • testi dr pure
  • review dr pure

Wulan – Palangkaraya

Efek krimx , luarrrr biasa.. tq mb

Indita – Purwokerto

Sist, ak indita yg 1 bln lalu beli creamx,skrg wajah aq ud putih dan kenceng jdx.

Qirana – Solo

Muka ku sdh mulai kinclong sdkt,flek2 hitam bekas jerawat udh mulai samar2.. tq yh

Nadia – Serang,Banten

Hi sist, ak mau pesen kojic lg yah… dah 3 minggu aku pake hasilx dah kelihatan.. kulitku dah mulai putih.

Mirawaty – Depok

sist, bkas htam2 jerawatnya memudar, awal pemakaian bks2x jd gatal da gtu mengelupas tipis, trus jerawat kcil2 tau-tau hilang gtu.pokoknya sminggu ini reaksi creamnya sdh trasa tggal tunggu hsil yg maksimal. sabunya jg bgs banget dech, pokokx mantab bgt creamnya.

Astrid – Palembang

Aku mau pesen lg cream nya doooonk, wkt itu aku kan beli buat kkq skrng mukanya dah bersih, klw pesen 3 paket dapat diskon kan sist. ^^

Marlin – Manado

Cream wajahnya bagus sist…tdax bekas jerawat aku msh ada, skrang udah ilang..tnggal dikit lg.. mulus n kincong lg mukanya.

Zahira – Duri, Riau

Serumnya t.o.p b.g.t dehhhh. wajahku kenyal padahal br pemakain 1 mggu. klu udah hbs pasti aku psn lg.. makasih ya mb

Mega – Langsa,Aceh

Siang mba, sdh sebulan aku pake obatnya, sudah nampak hsix, kulit wajahku lbh bersih n teman2 blg aku jd putihan.. ;)

Agien – Jakarta

Hai sist, aku mau kasi testimonie nih… aku udah teratur pake cream yg sista jual.. Awalnya sih ragu,cuman kalo gak dicoba gak akan pernah tau hasilnya.. skrg mukaku uda bersih,putih pink merona. thanks ya sist

Indah – Bukit tinggi, Sumatera barat

Aku sdh cb dari satu produk ke produk lain blm berhasil,setelah pake produk dr km wajahku skrg udah kinclong dan kencang.. thx ya cantik :-)

Page 1 of 2:1 2 »